Sabtu, 02 Juli 2011

Axioo : Zetta MLM



Bertempat di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (21 april 2009) Axioo merilis Zetta MLM yang merupakan notebook dengan performa tinggi untuk dipergunakan di kantor maupun bisnis, sehingga sangat cocok untuk eksekutif dan bussinessman. Antonius Cokro, Product Manager Axioo International mengatakan di saat krisis, Axioo justru terus berinovasi dengan mengeluarkan produk baru.“Produk harus affordable, buat apa buat produk mahal, kalau tidak ada yang kuat membeli,” Ujar Antonius.
Desain Zetta MLM dirancang dengan sentuhan elegan dan minimalis, body design full silver glossy. Kapabilitas Axioo MLM dilengkapi fitur berplatform Intel Centrino 2 Technology dengan Processor Intel Core 2 Duo.
Zetta MLM mempunyai Memory 2x 200 Pin SO-DIMM Socket hingga 8 GB support DDR2 533/ 667/800MHz. Dengan memory sebesar ini menambah daya kerja PC.
Layar yang disung 14,1 inci Wide WXGA (1280×800) yang diklaim mampu menghasilkan kemurnian warna hampir sama dengan gambar aslinya. Caranya dengan reproduksi warna yang cemerlang dan berkontras tinggi.
Selain itu Axioo International juga menghadirkan warna baru pada New Neon MLC. Kini hadir dengan empat pilihan warna baru yang dinamis dan atraktif yaitu Ruby Red, Blue Saphire, Opal Grey dan Diamond Black.