Rabu, 07 Maret 2012

Tabulet Octa 2 Siap Memukau Penggemar Tabulet


Setelah Tabulet Octa pertama sukses di pasaran, kini Tabulet mempersiapkan peluncuran Tabulet Octa 2 untuk memenuhi keinginan pasar elektronik Indonesia yang terus meningkat. Tabulet Octa 2 ini dilengkapi dengan layar berukuran 8 inci berkemampuan multitouch sebanyak 6 poin. Selain berkemampuan untuk hot spot intenet, Tabulet Octa 2 juga dilengkapi dengan fitur  telepon, SMS dan ini merupakan gebrakan baru yang sengaja dihadirkan bagi peminat Tabulet Octa.
Tabulet Octa 2 mendukung OS Android GingerBread 2.3 serta prosesor Arm Cortex A8 1 GHz. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan layar Anti Reflective, yang artinya, Tabulet Octa 2 dapat digunakan di luar ruangan, dengan sedikit refleksi cahaya pada layar. Menariknya tablet ini dilengkapi dengan dual kamera 2MP tepat di belakang dan kamera VGA yang berada di depan. Tabulet Octa 2 ini tersedia dengan berbagai pilihan warna, yaitu Pure White, Brilliant Black dan desain yang elegan.
Meski siap rilis, pihak Tabulet masih enggan menyebutkan harga resmi Tabulet Octa 2 ini. Namun, yang pasti harganya tidak akan jauh dari generasi terdahulunya, Tabulet Octa 1.